Fakultas Seni Rupa dan Desain ISI Denpasar Siap Menggelar Diseminasi Tugas Akhir MBKM 2024

Jul 3, 2024 | Berita, Berita Kegiatan

Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar-Bali bersiap menggelar Kegiatan Diseminasi MBKM Tugas Akhir Mahasiswa Semester Genap Tahun 2024 di Atrium Plaza Renon Mall, Jalan Raya Puputan Renon, Denpasar. Diseminasi akan dibuka oleh Rektor ISI Denpasar, Prof. Dr. I Wayan ‘Kun’ Adnyana pada Rabu, 3 Juli 2024, pukul 18.00 dan diselenggarakan hingga Jumat, 5 Juli 2024.

Diseminasi bertema KUSALA-MANAWA-SIKHARA “Talenta Muda Berkreasi Meraih Prestasi” ini menjadi ruang bagi mahasiswa dari 9 program studi (Prodi Seni Murni, Prodi Kriya, Prodi Desain Interior, Prodi Desain Komunikasi Visual, Prodi Desain Mode, Prodi Fotografi, Prodi Produksi Film dan Televisi, Prodi Desain Produk, dan Prodi Animasi) untuk membuka diri, menyebarkan pengetahuan, keterampilan dan teknologi baru hasil MBKM kepada masyarakat luas.

Pada sisi lain, kegiatan diseminasi ini menjadi ruang bagi masyarakat untuk mengapresiasi dan mengkritisi hasil studi mahasiswa selama menuntut ilmu di FSRD ISI Denpasar.

Sebagai informasi, FSRD ISI Denpasar telah mengusung Kurikulum Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) sejak tahun 2021. Kurikulum ini memberi kesempatan bagi mahasiswa belajar di luar kampus, mengenal dunia profesi, dan dunia industri. Melalui kurikulum ini seluruh mahasiswa berkesempatan belajar bersama mitra dunia usaha dan dunia industri dalam berbagai projek nyata.

Hasil kegiatan MBKM Tugas Akhir yang dilaksanakan selama satu semester atau sekurang kurangnya 16 minggu wajib di sebarkan dan diinformasikan kepada masyarakat luas dalam bentuk kegiatan diseminasi. (ISIDps/Humas-RT)

Berita Terkini

Kegiatan

Pengumuman

Artikel

KOMERSIALISASI PADA SENI PERTUNJUKAN BALI

Kiriman : Dr. Kadek Suartaya, S.S.Kar., M.Si. Abstrak Dinamika zaman yang terkait dengan gelombang transformasi budaya memunculkan perkembangan, pergeseran dan perubahan terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat Bali. Spesialisasi pada suatu bidang tertentu melahirkan...

Loading...