Prodi Pendidikan Seni Program Magister ISI Denpasar Jalani Asesmen Lapangan Akreditasi LAMDIK

May 13, 2024 | Berita, Berita Kegiatan

Foto: Rektor ISI Denpasar Prof. Dr. I Wayan ‘Kun’ Adnyana berserta jajaran bersama Tim Asesor LAMDIK, Prof. Dr. Elindra Yetti, M.Pd dan Dr. Drs. Djuli Djatiprambudi, M.Sn dalam Asesmen Lapangan Program Pendidikan Seni Program Magister ISI Denpasar di Ruang Nata Widya Sabha, Senin (29/4).

Tim asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK) melaksanakan Asesmen Lapangan pada Program Pendidikan Seni Program Magister Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar (Bali). Kegiatan berlangsung di Ruang Nata Widya Sabha Lantai 2 Gedung Rektorat ISI Denpasar, Senin – Selasa, 29 – 30 April 2024.

Asesmen dilaksanakan oleh Tim Asesor Lamdik, yakni Prof. Dr. Elindra Yetti, M.Pd dan Dr. Drs. Djuli Djatiprambudi, M.Sn. Hadir dalam kegiatan Rektor ISI Denpasar Prof. Dr. I Wayan ‘Kun’ Adnyana, Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Drs. Anak Agung Gde Rai Remawa, M.Sn, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr. Drs. I Ketut Muka, M.Si, Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Prof. Dr. I Komang Sudirga, S.Sn., M.Hum, Kepala Biro Umum dan Keuangan Dr. I Gusti Ngurah Sudibya, SST., M.Sn, Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerjasama Dr. I Komang Arba Wirawan, S.Sn., M.Si, Ketua Senat ISI Denpasar Dr. Ni Kadek Arsiniwati, SST.,M.Si, dan Ketua SPI I Made Jodog, M.FA. Hadir pula Koordinator Prodi Pendidikan Seni Program Magister Dr. Ni Wayan Ardini, S.Sn., M.Si beserta jajaran.

Foto: Suasana Asesmen Lapangan Program Pendidikan Seni Program Magister ISI Denpasar di Ruang Nata Widya Sabha, Senin (29/4).

Asesmen lapangan merupakan salah satu tahapan dalam proses akreditasi. Asesmen ini bertujuan untuk melakukan verifikasi, validasi dan klarifikasi terhadap data dan informasi yang tertulis pada Laporan Evaluasi Diri (LED) dan IAPS (Instrumen Akreditasi Program Studi) serta melakukan penilaian lapangan di Program Studi.

Foto: Rektor ISI Denpasar Prof. Dr. I Wayan ‘Kun’ Adnyana melaksanakan presentasi dalam Asesmen Lapangan Program Pendidikan Seni Program Magister ISI Denpasar di Ruang Nata Widya Sabha, Senin (29/4).

Rektor ISI Denpasar Prof. Dr. I Wayan ‘Kun’ Adnyana menyambut hangat kehadiran tim Asesor Lapangan Akreditasi LAMDIK. Kegiatan Akreditasi merupakan wujud komitmen ISI Denpasar dalam memberikan jaminan bahwa Program Studi Pendidikan Seni Program Magister memenuhi standar mutu yang ditetapkan oleh LAMDIK.

Prof. Kun Adnyana menyatakan seluruh dokumen dan data yang diperlukan dalam proses asesmen telah dipersiapkan dengan baik oleh Prodi Pendidikan Seni Program Magister ISI Denpasar bersama seluruh Tim Akreditasi. Guru Besar Sejarah Seni ini berharap proses asesmen dapat berjalan dengan lancer dan memperoleh hasil yang terbaik. “Semoga persiapan yang telah kita upayakan dalam menyongsong asesmen lapangan akrditasi LAMDIK ini dapat berbuah baik, dan Prodi Pendidikan Seni Progrm Magister dapat meraih akreditasi Unggul,” ujarnya. (ISIDps/Humas-RT)

Berita Terkini

Kegiatan

Pengumuman

Artikel

KOMERSIALISASI PADA SENI PERTUNJUKAN BALI

Kiriman : Dr. Kadek Suartaya, S.S.Kar., M.Si. Abstrak Dinamika zaman yang terkait dengan gelombang transformasi budaya memunculkan perkembangan, pergeseran dan perubahan terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat Bali. Spesialisasi pada suatu bidang tertentu melahirkan...

Loading...