Program Studi Desain Mode

10+

Organisasi Mahasiswa

100+

Mahasiswa

Program Studi Desain Mode

Prodi Desain Mode merupakan Program Studi Vokasi (D4) yang menarwarkan 144 sks yang terdiri atas: (1) Mata Kuliah Pengembangan Kepribadian sebanyak 10 sks, (2) Mata Kuliah Keilmuan dan Ketrampilan sebanyak 44 sks, (3) Mata Kuliah Keahlian Berkarya Wajib sebanyak 66 sks, (4) Mata Kuliah Perilaku Berkarya sebanyak 10 sks, (5) Mata Kuliah Berkehidupan Bermasyarakat sebanyak 12 sks. Adapun Fasilitas yang dimiliki oleh Progam Studi Desain Mode terdiri dari: Studio Jahit, Studio Tekstil dan Warna Alam, Studio Make-up dan Foto, serta Studio Karya. Dosen yang dimiliki oleh Prodi Desain Mode terdiri dari pihak akademisi dan profesional, dengan lulusan S3 (doktoral) dan S2 (magister) dari dalam dan diluar negeri.

Tujuan Prodi Desain mode :

  1. Menghasilkan lulusan yang memahami keunggulan lokal (local indegenious) dan mampu menciptakan Desain mode yang kreatif dan inovatif. 
  2. Menghasilkan lulusan yang profesional dalam membina dan menciptakan Desain mode yang memiliki singularitas (keunikan). 
  3. Menghasilkan lulusan yang menguasai IPTEKS dan mampu bersaing didunia kerja. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat yang berorientasi pada industri kreatif.
Loading...