PERAYAAN HUT DWP ISI DENPASAR TAHUN 2017

Dec 29, 2017 | Berita

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar melaksanakan kegiatan persembahyangan bersama pada hari Kamis (28/12) malam. Acara ini diselenggarakan di Gedung Loka Widya Sabha kampus setempat dalam rangka perayaan HUT DWP ISI Denpasar yang sebelumnya jatuh pada tanggal 07 Desember 2017 sekaligus sebagai perayaan hari ibu, malam menyambut tahun baru 2018, dan juga menjadi kesempatan untuk silaturahmi bagi keluarga besar ISI Denpasar.

Acara dihadiri oleh dosen serta pegawai di lingkungan ISI Denpasar dan acara diawali dengan kegiatan sembahyang bersama di dalam Pura kampus setempat dengan kemudian dilanjutkan dengan acara hiburan, diantaranya adalah persembahan tetabuhan yang ditampilkan oleh ibu-ibu anggota DWP ISI Denpasar yang tergabung dalam kelompok Asti Pertiwi. Setelah penampilan memukau persembahan anggota DWP ISI Denpasar, agenda dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Rektor ISI Denpasar (Prof. Dr. I Gede Arya Sugiartha) dan didampingi oleh istri (Ny. Mustiari Arya Sugiartha) selaku ketua DWP ISI Denpasar. Selain persembahan tabuh acara juga dimeriahkan dengan penampilan tari yang ditampilkan oleh anggota DWP ISI Denpasar yang beberapa diantaranya adalah pegawai serta dosen di lingkungan ISI Denpasar. Pada penghujung acara ditampilkan hiburan bondres yang ditampilkan oleh dosen dan juga mahasiswa ISI Denpasar dan aksi kocak bondres tersebut berhasil mengocok perut para penonton dengan lawakannya, dan pada beberapa kesempatan juga diselingi dengan nyanyian lagu pop yang dibawakan oleh mahasiswa ISI Denpasar sebelum diakhiri dengan makan malam bersama.

Berita Terkini

Kegiatan

Pengumuman

Artikel

KOMERSIALISASI PADA SENI PERTUNJUKAN BALI

Kiriman : Dr. Kadek Suartaya, S.S.Kar., M.Si. Abstrak Dinamika zaman yang terkait dengan gelombang transformasi budaya memunculkan perkembangan, pergeseran dan perubahan terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat Bali. Spesialisasi pada suatu bidang tertentu melahirkan...

Loading...