ISI Denpasar-Bali Raih 5 Penghargaan Capaian IKU Tahun 2023

Jul 22, 2024 | Berita, Headline

Foto: Rektor ISI Denpasar, Prof. Dr. I Wayan ‘Kun’ Adnyana menerima penghargaan Pencapaian Tertinggi Keunggulan IKU dari Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Kemdikbudristek, Prof. Dr. rer.nat. Abdul Haris, M.Si., di Jakarta, Kamis (18/7).

Mencapai Prestasi menjadi ikrar bersama Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar. Setelah meraih 5 (lima) penghargaan keunggulan Indikator Kinerja Utama tahun 2022, perolehan yang sama juga diraih tahun 2023.

Penghargaan yang diraih ISI Denpasar mencakup beberapa kategori dalam Capaian IKU tahun 2023 untuk Liga PTN Kelompok Seni. Penghargaan tersebut meliputi 4 (empat) Pencapaian Tertinggi Keunggulan IKU, yakni IKU 1 tentang lulusan mendapat pekerjaan yang layak, IKU 3 tentang dosen berkegiatan di luar kampus, IKU 5 tentang hasil kerja dosen digunakan oleh masyarakat atau mendapat rekognisi internasional, dan IKU 6 tentang program studi bekerjasama dengan mitra kelas dunia. Penghargaan diserahkan oleh Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Kemdikbudristek, Prof. Dr. rer.nat. Abdul Haris, M.Si., kepada Rektor ISI Denpasar, Prof. Dr. I Wayan ‘Kun’ Adnyana didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni, Dr. Anak Agung Gede Rai Remawa, Kamis, 18 Juli 2024 di Jakarta.

Satu lagi, Penghargaan Keunggulan posisi tinggi 10% IKU Tahun 2023 Liga PTN Kelompok Seni diserahkan oleh Staf Khusus Mendikbudristek bidang Kompetensi dan Manajemen Pramoda Dei Sudarmo, MBA., MPA.

Foto: Rektor ISI Denpasar, Prof. Dr. I Wayan ‘Kun’ Adnyana menerima Penghargaan Keunggulan posisi tinggi 10% IKU Tahun 2023 Liga PTN Kelompok Seni yang diserahkan oleh Staf Khusus Mendikbudristek bidang Kompetensi dan Manajemen Pramoda Dei Sudarmo, MBA., MPA., di Jakarta, Kamis (18/7).

Rektor ISI Denpasar, Prof. Dr. I Wayan ‘Kun’ Adnyana, mengungkapkan rasa bangga dan syukur atas raihan gemilang ini.

“SUKSMANING RAHAYU, teruntuk seluruh Pemimpin, Dosen, Mahasiswa Sarjana-Sarjana Terapan-Magister-Doktoral, Tenaga Kependidikan, Mitra Merdeka Belajar-Kampus Merdeka, Dirjen-Sesditjen-Direktur, Dosen Tamu, dan Pemangku Ekosistem Pemajuan Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar-Bali: Prestasi Unggul 5 (lima) kategori Indikator Kinerja Utama 2023 kembali kita raih bersama; persembahan terindah Dies Natalis XXI ISI Denpasar: ayo terus kepalkan semangat pengabdian! Bagimu Negeri, Meraya Indonesia Berkepribadian Kebudayaan: MERDEKA!!!,” ungkapkanya.

Foto: Rektor ISI Denpasar, Prof. Dr. I Wayan ‘Kun’ Adnyana menerima penghargaan Pencapaian Tertinggi Keunggulan IKU dari Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Kemdikbudristek, Prof. Dr. rer.nat. Abdul Haris, M.Si., dan Staf Khusus Mendikbudristek bidang Kompetensi dan Manajemen Pramoda Dei Sudarmo, MBA., MPA di Jakarta, Kamis (18/7).

Prof. Kun Adnyana menambahkan penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh civitas akademika untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan kontribusi nyata kepada masyarakat. Dengan penghargaan ini, ISI Denpasar semakin memperkokoh posisinya sebagai perguruan tinggi seni terdepan di Indonesia, dan terus berupaya untuk menghasilkan lulusan-lulusan berkualitas yang siap berkontribusi dalam bidang seni dan budaya baik di kancah nasional maupun internasional.

Foto: Rektor ISI Denpasar, Prof. Dr. I Wayan ‘Kun’ Adnyana dan Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni, Dr. Anak Agung Gede Rai Remawa, menerima penghargaan Pencapaian Tertinggi Keunggulan IKU di Jakarta, Kamis (18/7).

Berita Terkini

Kegiatan

Pengumuman

Artikel

KOMERSIALISASI PADA SENI PERTUNJUKAN BALI

Kiriman : Dr. Kadek Suartaya, S.S.Kar., M.Si. Abstrak Dinamika zaman yang terkait dengan gelombang transformasi budaya memunculkan perkembangan, pergeseran dan perubahan terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat Bali. Spesialisasi pada suatu bidang tertentu melahirkan...

Loading...