Pengabdian

Kuliah Kerja Nyata Reguler

Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan bentuk pengabdian masyarakat oleh mahasiswa yang diselenggarakan secara melembaga. Penyelenggaraan KKN ISI Denpasar dikelola melalui Pusat Pengabdian Masyarakat LP2MPP ISI Denpasar. Adapun tujuannya adalah ikut berperan aktif membantu  tercapainya tujuan pembangunan nasional, regional dan lokal melalui pengabdian masyarakat bidang seni.

Kuliah Kerja Nyata Kebangsaan

Program Penelitian dan Penciptaan  Seni memfasilitasi dukungan dana riset bagi pengusul di lingkungan perguruan tinggi seni dan perguruan tinggi non-seni yang memiliki fakultas atau program studi seni, untuk melakukan penelitian yang bermuara pada penciptaan dan penyajian seni yang  bernilai tinggi. memfasilitasi pencipta, penyaji seni, dan tim pekerja seni untuk ikut serta dalam pementasan, pameran, dan penayangan seni berskala lokal, regional, nasional maupun internasional yang secara langsung dapat mengangkat nama baik bangsa. memfasilitasi trasnformasi hilirisasi seni yang dapat meningkatkan budi pekerti dan kerakter bangsa serta dukungan pada pengembangan industri seni nasional daninternasional

Pengbadian Kepada Masyarakat

Kegiatan ini dilaksanakan mengingat dari pertumbuhan ekonomi masyarakat yang bersifat produkti atau tidak produktif . Seperti kelompok perajin, nelayan, kelompok tani, kelompok ternak  maupun kelompok lain. Permasalah inilah yang wajib ditangani dalam program PKM khusunya masyarakat produktif secara ekponomi atau calon wirausaha baru meliputi bidang produksi, manajemen usaha dan pemasaran.

Loading...